Friday, May 3, 2013

[KG-120/2013] Ada Apa Di “Kereta Api Indonesia Expo” ?


SEMARANG: PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menyelenggarakan pameran bertajuk “Kereta Api Indonesia Expo” yang dibuka untuk umum sejak hari Rabu 01/05 dan akan berlangsung hingga hari Minggu 05/05 di Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah.

Pameran ini memiliki tema “Melompat Tinggi Meraih Prestasi” dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Semarang ke-466 serta dalam rangka kampanye “Visit Jateng Year 2013”.

Expo ini diikuti oleh sejumlah anak perusahaan PT KAI, seperti : PT Railink, PT KA Pariwisata, PT Reska Multi Usaha dan PT Kereta Api Logistik (KALOG). Selain itu ada pula BUMN lain, semisal PT Bank Negara Indonesia, PT Telkom Group dan PT Pos Indonesia.

Kemarin kegiatan Expo dibuka dengan BUMN Gathering yang diikuti Marketers Club dari BUMN/BUMD se-Jawa Tengah. Ada juga diskusi masalah kepariwisataan oleh komunitas penggiat wisata.

Sementara itu, untuk pameran foto dan video perkembangan layanan jasa kereta api (KA) dilakukan di lantai bawah gedung A Lawang Sewu. PT KAI ingin memaksimalkan potensi aset yang tersebar di sejumlah daerah strategis dibawah naungan Daop 4.

Menurut VP Daop 4, Totok Suryono, tujuan pameran ini untuk menggaet para investor dalam menangkap peluang bisnis potensial yang ada pada sejumlah aset strategis PT KAI. Oh iya, pengunjung pameran ini tidak dipungut biaya lho.

Dalam dokumentasi dibawah ini tercakup semua kegiatan afiliasi, termasuk KALOG punya dunk. Rujukan sebelumnya, bisa dibaca [KG-118/2013] “Kereta Api Indonesia Expo” Dibuka, [KG-117/2013] Persiapan Menuju “KAI Expo” dan  [KA-113/2013] "Kereta Api Indonesia Expo" 01-05/05/13.





Jadi, kapan lagi ? Ayooo buruan ngeliat pameran KAI Expo. Yuuuuuk !

Sumber : Dari Sana-sini / Foto : Bagus-Nanda.

[English Free Translation]
PT Kereta Api Indonesia (Persero) or PT KAI organized an exhibition titled "Indonesian Train Expo", open to the public from Wednesday 01/05 until Sunday 05/05 at Lawang Sewu, Semarang, Central Java.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...