Tuesday, May 14, 2013

[KA-131/2013] Dirut KAI Raih “The First Rank of Indonesia CEO Choice 2013”


JAKARTA: Untuk kesekian kalinya, Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (KAI), Ignasius Jonan mendapat pengakuan dari masyarakat luas, khususnya kalangan jurnalis, atas prestasi kerjanya. Majalah “SWA” menobatkan Dirut KAI sebagai “The First Rank of Indonesia CEO Choice 2013”.


Perhelatan CEO of Choice 2013 dilaksanankan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Dalam acara tersebut, petinggi KAI yang low-profile ini menjadi pemateri, berkenaan dengan kiprahnya menjadi seorang pemimpin di industri perkereta-apian Tanah Air dan dinilai membawa banyak perubahan.


Acara Senin 13/05 malam tersebut, terselenggara atas kerjasama media “SWA” dengan Dunamis dan IPSOS. Ada 6 (enam) kriteria penilaian yang menjadi ukuran keberhasilan dalam ajang ini, yakni Magnitudes, Complexity, Innovation, Creating Leader, Performa dan Governance.

Dari akar rumput, teriring salam dan rasa bangga atas prestasi yang diraih. Selamat bagi pak Jonan, sukses selalu ! Semoga industri perkereta-apian Indonesia semakin maju dan mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman.

Ciao.



Sumber : Humas Pusat KAI – termasuk kredit foto.

[English Free Translation]
Monday 13/05, held at Hotel Shangri-La, Presiden Director of PT Kereta Api Indonesia (KAI) Ignasius Jonan received recognition again, from the general public especially journalist, on his performance. SWA magazine named CEO of PT KAI as “The First Rank of Indonesia CEO Choice 2013”. 

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...