Sunday, May 26, 2013

[KG-143/2013] Angkutan Motor Via Kereta Api Barang

JAKARTA: Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, mendekati bulan Puasa dan Lebaran tahun ini angkutan sepeda motor akan mengalami peningkatan yang significant. Maklumlah, sebagian besar pemudik akan bersilaturahim dengan sanak saudara di kampung halaman dengan sepeda motor.

Nah, tahun ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) siap mengantisipasi bakal melubernya pengiriman sepeda motor  via moda kereta api (KA) barang, terutama dari wilayah Jakarta dan Jawa Barat ke wilayah timur.

Bila karcis menjelang angkutan Lebaran sudah habis dibeli para penumpang sejak H-90 namun untuk pengiriman barang diperkirakan akan mulai meningkat 2 (dua) minggu menjelang Hari-H alias Lebaran 1 Syawal 1434 H – 8 Agustus 2013.

Ada baiknya, ketimbang berebut tempat saat menjelang Lebaran, mending kirim sepeda motor jauh-jauh hari. Selain lebih aman, kemungkinan terangkutnya lebih nyata. Semuanya diserahkan kepada para pemudik koq.

KALOG memiliki 2 (dua) pos pengiriman untuk barang-barang hantaran / kurir, termasuk nantinya sepeda motor dan sejenisnya di stasiun Manggarai (PIC : Toto - 0815.9098599) dan stasiun Jakarta Gudang (Sutarto – 0858.13161253 dan Istana – 0812.10534015) serta Manager BHP / Kurir, Andi Asri – 0811.919850.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kontak person-in-charge (PIC) diatas dan jangan segan-segan untuk menanyakan hal-hal yang dibutuhkan. Selamat bertanya dan kru KALOG siap membantu.

Sumber : KALOG – kredit foto : Antara.

[English Free Translation]

Based on last experience, approaching Lebaran-day delivery motorbike from west to east island of Java will increase significantly. For this reason, KALOG try to anticipate motorcycle shipments in advance. Be carefull.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...