Sunday, February 24, 2013

[KG-054/2013] Update JAKG 1 – 24/02/13


JAKARTA: Perbaikan yang dilakukan tim Jakarta Gudang (JAKG) cukup berisiko dalam menata kawasan pergudangan di area dekat stasiun Jakarta Kota (JAKK). Setidaknya, ingin menghilangkan kesan kumuh menjadi bersih.

Infrastruktur dibenahi, atap dikemas ulang dengan warna cerah, pembangunan pagar pembatas agar menjadi kawasan steril, penempatan tim kebersihan, pembangunan gardu, aula dan lain sebagainya. Semua memerlukan proses.

Memang susah dan memerlukan kerja keras, disiplin dan komitmen sehingga kedepannya. JAKG akan tampil lebih percaya diri dan menjadi kawasan pergudangan komersil, setara dengan kawasan pergudangan swasta lainnya.

Yang menjadi penting, karena lokasi gudang yang dikelola oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG) selaku afiliasi PT Kereta Api Indonesia (KAI), selalu memiliki lokasi strategis. Artinya, harus menyalip dan menjadi yang terdepan.

Stay tune ...

Sumber / Foto : KALOG.

[English Free Translation]
Repairing team effort of Jakarta Warehouse (JAKG) quite risky in managing the warehouse in an area near Jakarta Kota station (JAKK). At least, KALOG want to develop the impression of a clean warehousing areas.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...