Tuesday, February 28, 2017

[KG-059/2017] Vendor’s Performance + Ultah Asman CS OC – 28/02/17

JaKaRTa : Dibilang penting ya penting, dibilang gak penting ya ngga juga sih. Siapa yang tahu kita mo ngapain hari ini ato si A ulang tahun, misalnya. Nah daripada berdebat, toh gak diminta bayaran, cuma diminta peduli doank. Itu aja koq.

Yang pertama, terkait pertemuan dengan DB Schenker yang membahas Vendor’s Performance karena kebetulan perusahaan logistik besar Jerman ini memiliki banyak mitra kerja untuk mensukseskan misi2nya di Tanah Air.

Setiap mitra kerja diminta bisa bekerja dan beroperasi dengan baik serta komunikatif , bila ada kendala dilapangan. Pasalnya, kedepannya akan ada evaluasi bulanan dan bisa berdampak pula kepada DB Schenker - selain tentunya mitra kerja.

Menjadi kewajiban bersama untuk tetap saling menjaga komitmen dan berkolaborasi satu sama lain. Kita datang bukan untuk cari musuh, tetapi bersama-sama mengawal angkutan logistik Indonesia agar tiba sesuai harapan serta bernilai kompetitif.


Isu lainnya. Ini berkaitan dengan milad juragan muda OC. Tadinya mo dirayain pas hari Minggu tgl 26/02/17 tapi berhubung lagi ada acara keluarga juga, baru bisa dilaksanain buat KALOGers, khususnya tim OC siang ini. Tempatnya gak perlu menak, yang penting bisa buat ngobrol en kongkow2.

Bahagia itu sederhana. Buat sebagian orang, makan siang gratis itu anugerah, klo dipikir2 iye juga ya. Klo sengaja cari makan … selain harus cukup waktu berjalan kaki, makan dan balik lagi ke kantor dengan waktu 60 menit, mepet bingitz.

Klo berbekal rame2 dan niatnya mo bahagia tadi, ya dijabanin aja dan alhamdulilah bisa tuh on-time. Pake acara jalan kaki pula … he he he.  Thanks buat Dolly dan met milad ya. 
Semoga mendapat yang terbaik dalam karir dan keluarga. Aamiin YRA.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Today’s events, there’re Vendor Performance (external) and young skipper's birthday OC (internal). Both are important and should be respected. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...