Wednesday, February 15, 2017

[KG-046/2017] Nyoblos Day, Libuuur Euy – 15/02/17

JaKaRTa : Begitu diumumkan bahwa hari Rabu tgl 15/02 sebagai hari libur nasional karena nyaris mayoritas pemilihan kepala daerah (pilkada) dilaksanakan serentak dan ini adalah perhelatan demokrasi terbesar yang pernah ada di Tanah Air (mungkin juga didunia).

Berbagai ungkapan dan harapan melimpah ruah dan semoga ajang pilkada berakhir dengan era kebaikan dan keberpihakan kepada warga masyarakat. Gak cuma elit politik semata karena biar gimana juga, partai politik lah yang ngajuain kandidat supaya bisa nyalon.

Blon lagi kabarnya pilkada kali ini, khususnya di Jakarta merupakan yang terbesar dari sisi partisipasi masyarakatnya sampe ada yang gak kebagian kertas buat nyobloz. Selain itu, promo dari sejumlah mal yang menawarkan gratis ato diskon ini-itu menjadi pemicu ketertarikan pemilih datang ke TPS.

Terlepas dari itu semua, mayoritas KALOGers yang berkarya di Stasiun Sungai Lagoa (SAO) rupanya ikutan nyoblos dan berpartisipasi aktif. Dilihat dari kesibukan keseharian, kitaorang saluuuut buat KALOGers yang udah ikut nyoblos, sekaligus piket di lapangan.

Sesuatu bingitz gitu ‘loh. Sukses selalu buat KALOGers dimana pun juga. Kontribusi positif buat perusahaan maupun bangsa dan negara bisa dikombinasikan dengan baik. Toooop.


Sumber : KALOG / Foto : Chandra – Boni H - Lain2.

[English Free Translation]
Although 15/02 announced as a holiday, the majority KALOGers which working in Sungai Lagoa Station (SAO) apparently follow vote pilkada and participate actively. Judging from the bustle of everyday life, we salute for KALOGers that already participate in the event, while pickets on the field also remains undertaken.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...