Friday, February 3, 2017

[KG-034/2017] Jumat Ceria KALOGers

JaKaRTa : Syukur Alhamdulillah keceriaan selalu menaungi KALOGers dimana pun jua. Dari MeDaN, JaKaRTa hingga SuRaBaYa semuanya menikmati kebahagiaannya masing2. Dokumentasinya dikumpulkan dari berbagai area dan selamat menikmati.

Simak cuplikan yang masih berkarya di ujung Sumatera Utara dengan aktifitas padatnya, di SAO dan torpus ada kegiatan senam pagi untuk meregangkan otot2 setelah berkutat sekian di kantor dan di KLM pun demikian, doa bersama serta Jumat Bersih.

Semisal, KLM dipenuhi rapat dengan pengamanan dan Pelanggan, sementara Torpus disibukkan dengan senam pagi di hari Jumat sedangkan di SMK + BLW terlihat aktifitas pemuatan tank-container dan seterusnya.

Di hari Jumat tgl 03/02/17 juga, diadakan rapat koordinasi pimpinan BHP Kurir di torpus KALOG. Acara dipimpin langsung oleh GO + VP OK. Tampak hadir dalam rapat tersebut utusan BD, YK, PSE, SBI dll.

Simak dokumentasinya berikut ini. Piiiis KALOGers semua.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Read the following information about KALOGers activities in North Sumatera with loading & unloading, morning gym exercise to stretch muscles after struggling in daily activities, prayed together and Keep KALOG Clean on Friday Weekly Program.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...