Monday, February 13, 2017

[KA-044/2017] PKC Akan Ujicoba Angkutan KA – 13/02/17

JAKARTA : Senin tgl 13/02, bertempat di Ruang Dawuan - Kantor Pusat PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) dilaksanakan pertemuan antara PT KAI, PT Pupuk Kujang, PT Richmount Agro Chem serta PT KALOG guna membahas lebih lanjut pembicaraan sebelumnya.

Dalama beberapa pertemuan sebelumnya sudah sering digulirkan tentang isu sinergi antar-BUMN dan yang terbaru, yakni perjalanan angkutan barang dari PT Pupuk Kujang dari kawasan Dawuan.

Hadir dalam acara ini D1, CF,  EVP 1 Jak beserta jajaran, CFS, CFP, Diropsar PT Kalog beserta jajaran, Direktur SDM dan Pemasaran PT Pupuk Kujang beserta jajaran, dan Direktur PT Richmount Agro Chem sebagai mitra kerja angkutan barang.

Pada kesempatan kali ini D1 mengucapkan terimakasih kepada jajaran Manajemen Daop 1 Jakarta dan PT Pupuk Kujang dengan rencana kerjasama ini, D1 berharap kerjasama yang akan dilakukan bisa konsisten dan seterusnya konstan.

Dalam pertemuan ini menghasilkan keputusan bahwa secepatnya akan dilaksanakan MoU antara PT KAI dan PT Pupuk Kujang. Kegiatan diakhiri dengan peninjauan lapangan oleh D1 beserta rombongan dr PT KAI juga dari pihak PT Pupuk Kujang dan PT Richmount Agro Chem ke stasiun Dawuan dan stasiun Cibungur, serta dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan ujicoba.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : Humas Daop1 Jak.

[English Free Translation]
Monday, February 13, located in Room Dawuan – Head Office PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) held a meeting between PT KAI, PT Pupuk Kujang, PT Richmount Agro Chem and PT KALOG to discuss the plan to deliver the products via railways.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...