Tuesday, February 14, 2017

[KG-045/2017] Meeting KAI-CMA CGM-KALOG 13/02/17

JaKaRTa : Untuk meningkatkan eksistensi pelayaran global di Tanah Air dan mengoptimalkan layanan jasa berbasis moda kereta api (KA), hari Senin tgl 13/02 diadakan rapat antara KAI, CMA CGM + KALOG.

Bertempat di JRC Building, rapat dipimpin oleh D1 dan Presiden Direktur CMA CGM Indonesia yang menghasilkan sejumlah kesepakatan dan akan ditindaklanjuti oleh para pihak dalam waktu dekat. Paling ngga minggu depan harus sudah deal.

Keinginan CMA CGM menggunakan moda alternatif bukan tanpa alasan. Bila aliansi strategis Ocean Alliance bersepakat memasukkan kapal indunya (mother vessel) ke Jakarta langsung (direct call) seperti apa pola distribusinya nanti ?

Seperti diketahui, CMA CGM menjadi leader di aliansi Ocean Alliance, yang beranggotakan APL (baru diakuisisi oleh CMA CGM akhir tahun 2016 lalu), Cosco China, Evergreen dan OOCL serta kerjasama aliansi ini ditargetkan akan mulai berlaku per tgl 01/04.

Semoga masih cukup waktu untuk merumuskan pola kerjasama terbaik diantara para pihak dan ujung2nya kepuasan kepada para Pelanggan tetap diprioritaskan. Ciaileeeh … program harus disusun sebaik mungkin dan semoga hasilnya sesuai harapan.

Ayooo, kita bisa berkolaborasi juga koq.

Dokumentasi pertemuan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Starting good Monday, there is tightly integrated meeting between KAI, KALOG and CMA CGM in JRC Building. As a result, the parties wish to establish mutual cooperation which has been running and strengthening anymore. Good luck.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...