Wednesday, February 1, 2017

[KG-032/2017] One Day Biz Trip – Gresik 01/02/17

GReSiK : Menuntaskan sebuah pekerjaan yang menggantung, sungguh menantang. Apalagi jika jaraknya jauh dari kantor pusat dan berada di kota lain. Tapi jika bagian dari pekerjaan, ya lakukan yang terbaik.

Rabu tgl 01/02/17, sesuai dengan kesepakatan rapat sebelumnya, kami bersama GF berangkat ke Gresik guna menuntaskan isu tertunda dengan jajaran direksi PT Richmount Agro Chem, yang berkantor di Gresik, Jawa Timur.

Kota yang terkenal selain dengan industri semennya, juga dikenal sebagai kota berbasis pabrik bahan kimia. Berangkat dari adanya potensi muatan inilah, para pihak sepakat sebelumnya untuk mengaktifkan kembali Stasiun Indro (IDO) yang sempat mangkrak selama bertahun-tahun.

Kini, aktifitas bongkar muat sudah menggeliat kembali di tengah kota Gresik. Justru kapasitas yang ada tidak memadai sehingga dalam beberapa waktu ke depan, diperlukan ekspansi dan pengembangan bisnis untuk area Gresik dan sekitarnya.

Selama di kantor Richmount, sempat diajak berkeliling melihat fasilitas storage bahan gypsum dan batubara serta fasilitas perbengkelan (workshop) untuk membuat sejumlah unit khusus di industri logistik, semisal hi-blow tank container.


Terlampir dokumentasi mulai dari persiapan berangkat, perjalanan, rapat hingga saat kembali ke Surabaya untuk melakukan pembinaan kepada staf di Stasiun Kalimas. Malamnya kembali ke JKT dengan menumpang KA Argo Anggrek Malam dan bertemu Manager Angkutan Penumpang Daop 8 Sb.


Enjoy.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday (February 1st, 2017), in accordance with the agreement in the previous meeting, GF and VP OC went to Gresik to finalize pending issues with the board of directors of PT Richmount Agro Chem, based in Gresik, East Java. Bravo !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...