Monday, February 27, 2017

[KG-058/2017] Tindak lanjut Pertemuan KALOG + CMA CGM - 27/02/17

JaKaRTa : Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya dengan D1 PT KAI 2 (dua) minggu lalu. Akhirnya tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) hari Senin tgl 27/02 menyambangi kantor pelayaran asal Perancis, CMA CGM yang berlokasi di kawasan bisnis segitiga emas Kuningan.

Sayang sang presiden direktur CMA CGM berhalangan hadir karena satu dan lain (juga berbarengan dengan acara pindahan kantor APL dari Tanah Abang ke Permata Kuningan) sehingga kami ditemani tim manajemen lain.

Seperti diketahui, APL diambil-alih oleh CMA CGM dan kini kendali sepenuhnya rmada kapal APL di seluruh dunia akan dikontrol oleh CMA CGM Group di Singapura. Di sejumlah area, kantor APL dipindahkan lebih dekat dengan kantor induknya.

Selama diskusi, tim OC didampingi Wadu, Suria dan Iskandar. Sesama orang pelayaran, gak jauh2 deh, itu2 juga. Serasa reuni aja he he he. Tapi poin pentingnya untuk bekerjasama tetap dijunjung tinggi dan mendapat prioritas pertama ‘lah.

Inti dari kunjungan balasan kali ini, membahas peluang2 yang ada agar bisnis kedua belah pihak semakin berkembang dan maju bersama. Dalam waktu dekat sih, sok pasti antisipasi bila ada kapal induk masuk Tg. Priok Jakarta awal April 2017.

Nah begitu pasukan Ocean Alliance datang, mo ngapain ? Itu pertanyaan menariknya. Just DO IT !


Rujukan sebelumnya, silahkan baca info [KG-045/2017] Meeting KAI-CMA CGM-KALOG 13/02/17 edisi tgl 14 Februari 2017.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Referring on previous meetings with D1 PT KAI 2 (two) weeks ago. Finally, a team of PT Kereta Api Logistik (KALOG) Monday visited the CMA CGM office which located in the golden triangle business district of Kuningan, Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...