Sunday, February 5, 2017

[KG-036/2017] AXI-KALOGers M1 Feb 2017

JaKaRTa : Minggu pertama bulan Februari 2017, diwarnai dengan berbagai aktifitas KALOGers di dalam maupun luar kantor.

GU masih melaksanakan ibadah umrah, sementara GO dan GF bergantian ke lintas sambil memeriksa fasilitas Infrastruktur dan SDM. Bahkan di Jumat kemarin masih ada kegiatan rapat koordinasi BHP Kurir di torpus KALOG.

Pekerjaan yang diminta perusahaan agar bisa dilaksanakan di bulan Februari ini yakni pengerjaan konstruksi CY Ronggowarsito I di Semarang, persiapan operasional angkutan semen ke Lubuk Linggau serta penyelesaian tatib admin JO di Stasiun Indro bersama mitra kerja.


Adapun yang berbahagia merayakan hari kelahirannya di M1 Feb 2017 yaitu : Ferdiansyah (Belawan, 01/02), Filar Rozi (Kantor Pusat, 02/02) dan Army Hani (Kantor Pusat, 04/02). Met milad semuanya ya, WYATB.

Lain dari itu, KALOGers punya hajat yakni VP OK ultah, ada lucky draw buat peserta senam pagi, lomba ngasuh keponakan he 3x …, ada ibu2 hamil yang juga ikut ngramein aksi KALOGers dan mantan KALOGers di luar sana.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
C’mon Guys. See the first week of February 2017, which colored with various activities of KALOGers inside and outside the office. There is also a former KALOGers action which is now busy with their new challenges. But we are still ONE KALOGers FAMILY.Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...