Thursday, February 9, 2017

[KG-040/2017] Kunjungan D9 Ke Sei Mangkei – 09/02/17

JaKaRTa : Sejak pertengahan bulan Januari 2017, aktifitas bongkar muat di KEK Sei Mangkei mulai menggeliat. Pasalnya, sejak kawasan ekonomi ini dibangun, sempat tertunda2 operasinalisasinya. Gak gampang memang, tapi itu tadi, perlu kenekatan.

Januari lalu, masih proses belajar bagi Customer memanfaatkan  jasa angkutan kereta api (KA) yang selama ini banyak mempertanyakan, secepat dan seefektif apa sih angkutan KA itu ? Setelah beroperasi dan terbukti bisa bersaing, mulai ketagihan deh.

Intinya, KA sebagai moda transportasi massal bisa mengurangi kemacetan di jalan raya sehingga biasanya kemacetan yang ditimbulkan akibat antrian truk trailer yang mengular serta kerusakan jalan akibat adanya muatan berlebih, bisa terkurangi dengan significant.

Nah, kebetulan hari Kamis 09/02 ini D9 PT KAI tengah berada di Medan serta menyempatkan waktu untuk melihat langsung kegiatan bongkar muat kontainer ekspor dari KEK Sei Mangkei. D9 didampingi Manager Angkutan Barang Divre 1 SU PT KAI, staf KALOG, PTPN3 dan PIL.

Dokumentasi hasil kunjungan D9, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Toyib – Ginting.

[English Free Translation]
On Thursday, February 9th D9 PT KAI visit Sei Mangkei Special Economic Zone and see the activities of loading and unloading export containers there. D9 accompanied by Freight Manager PT KAI Regional Division 1 SU, KALOG, PTPN3 and PIL. Good Job Guys.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...