Sabtu, 29 Oktober 2016

[KG-297/2016] KA ONS Selatan Mulai Operasi - 28/10/16

JaKaRTa : Sebagai afiliasi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Kereta Api Logistik (KALOG) terus berinovasi dengan membuka titik2 layanan baru. Gak hanya di lini biz Container (OC) dan Non Container (ON) tetapi juga BHP Kurir (OK) yang mengurusi biz retail.

Hari Jumat 28/10 telah dimulai uji-coba angkutan perdana KA Over Night Service (ONS) lintas selatan stamformasi 8 (delapan) gerbong relasi Jakarta Gudang (JAKG) – Surabaya Turi (SBI) dan akan beroperasi 5 (lima) kali dalam seminggu yaitu setiap Selasa s/d Sabtu.

Pemberangkatan KA ONS Selatan yang menggunakan semboyan 40, dilakukan oleh VP BHP Kurir KALOG didampingi GM BKALOG, Manager Terminal Barang Daop 1 Jakarta, Manager Contact Center Kantor Pusat PT KAI serta Kepala Stasiun JAKG.

Dengan dioperasikannya KA ONS Selatan ini, KALOG optimis mampu meningkatkan layanan dengan menawarkan layanan ke banyak kota-yang dilalui, seperti Cirebon, Purwokerto, Gombong, Kebumen, Solo, Jombang dan kota lainnya.

Lebih lanjut, hingga 27/11/2016, KALOG menawarkan promo menarik berupa tarif flat Rp 1.000/kg untuk angkutan dari semua relasi sepanjang lintasan Jakarta menuju Surabaya dan Rp 900/kg untuk semua relasi sepanjang lintasan Surabaya menuju Jakarta. Semuanya berlaku untuk angkutan dengan minimal berat 1.000 kg.

Ayooo, mumpung promo. Silahkan dicoba dulu muat 1 ato 2 ton, dengan senang hati akan diterima oleh para KALOGers yang bertugas. Congrats !

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Friday, October 28th  KALOG has started piloting new product : Over Night Service (ONS) across the southern of Java, with stamformation 8 (eight) wagon, from Jakarta Gudang (JAKG) - Surabaya Turi (SBI) and will operate 5 (five) times in a week from Tuesday to Saturday. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar