Tuesday, October 11, 2016

[KG-279/2016] Tour de Jogja : Upside & Down World – 08/10/16

JoGJa : Jelong2 ke Jogja bareng KALOGers akhirnya keturutan juga, sembari menyisihkan waktu dinas ke gerai ato cabang KALOG di daerah2. Kali ini kebetulan yang dilirik potensi kota Gudeg beserta atribut kuliner dan wisatanya, skalian aja.

Pagi hari, langsung meluncur ke area bermain yang bernama Upside & Down World alias arena jumpalitan (di foto malang melintang dan hasilnya seolah kita jungkir-balik gitu deh). Sensasinya lumayan buat yang hobi narsis.

KALOGers dengan segala atribut yang nempel, tetap fleksibel dan mengoptimalkan wahana yang ada menjadi mesin pencetak wooow. Ikuti rangkaian dan kegiatan KALOGers berikut ini. Woooow bingitz.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Yes, finally we can make a fantastic journey to Jogja (or Ngayogyakarto / Yogyakarta) with KALOGers as well, taking time to visit branch offices. This time coincidence glimpsed the potential of Gudeg city and attributes of culinary and tourism, enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...