Selasa, 25 Oktober 2016

[KG-293/2016] Signing PKS KALOG – PGN 25/10/16

JaKaRTa : Sebuah torehan baru, dicapai oleh manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) saat Selasa 25/10 pagi, dilaksanakan penandatanganan kerjasama dengan PGN ato PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk.

Prosesi penandatanganan ini berlangsung di The Manhattan Square (kantor pusat PGN) dan sebelum proses penandatanganan telah terjadi dialog antara manajemen KALOG dan PGN tentang potensi bisnis yang mungkin dikerjasamakan.

Bentuk kerjasama seperti apa, biarlah kedua belah pihak yang mengkaji dan mengimplementasikannya namun Pembaca sekalian diajak untuk tetap memahami perkembangan bisnis di KALOG dari waktu ke waktu.


Dalam kesempatan tersebut, tim KALOG dipimpin oleh Plt Direktur Utama, Yusren didampingi anggota BoD lengkap serta VP BC dan VP OC. Sementara rombongan dari PGN dipimpin oleh Direktur Pengembangan Bisnis & Strategi, M. Wahid Sutopo.

Harus diakui bahwa bisnis bisa beroperasi dengan baik manakala ada kesepahaman dari para-pihak yang terlibat didalamnya dan untuk itu diperlukan pendalaman dalam pembahasan di tim pelaksana.

Ayooo perjuangkan terus agar harapan dari manajemen KALOG maupun PGN bisa maujud dalam bentuk kerjasama nyata di kemudian hari. Selamat berkarya.

Terlampir dokumentasi kegiatan penandatanganan kerjasama dimaksud.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday, October 25th, a notch recently achieved by the management of PT Kereta Api Logistik (KALOG) when it’s signing the biz cooperation with PGN (Perusahaan Gas Negara). Congrats and Good Luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar