Sunday, October 2, 2016

[KG-270/2016] AXI-KALOGers M5 Sep 2016

JaKaRTa : AXI-KALOGers di minggu terakhir bulan September cukup seru. Banyak kegiatan biz trip yang dijabanin dan ada juga kegiatan ekstra-kurikuler bersama konco2 ato jalan bareng pacar ato keluarga. Jangan iri, itu lumrah.

Biz trip untuk menggali potensi bisnis serta meningkatkan performansi KALOG, difokuskan ke Jawa Timur dan Jawa Tengah selain Sumatera Utara. Sekali lagi, ngomong potensi nih, bisa ya bisa juga gak bagus. GU dan jajaran VP berkeliling turun gunung loh …

Intinya, sebagai KALOGers gak ada salahnya tetap mempromosikan moda kereta api (KA) sebagai salah satu opsi angkutan barang massal yang paling nyaman. Tak hanya itu, pilihan angkutan untuk pengiriman satuan, juga sangat efisien. Sekali lagi, itu perkara pilihan aja.

Oh iya, diminggu terakhir pula ada hari jadi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang ke-71. Selamat ya. Kegiatan puncaknya ada di Kai Run sedangkan kegiatan pendukung lainnya sudah dilaksanakan seminggu sebelumnya, seperti jalan sehat, donor darah dll.

Yuuuk cek juga aktifitas KALOgers lainnya berikut ini. Jozz gandozz.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
AXI-KALOGers in the last week of September quite exciting. Many of the activities carried biz trip session and there are also extra-curricular activities such as walking around with closed-friend or even with happy family. Do not envy, it is common.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...