Monday, October 3, 2016

[KA-271/2016] Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta : Senin 03/10, diadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertempat di halaman parkir Stasiun Besar Gambir. Sedianya acara ini akan dilaksanakan di hari yang sama dan bertepatan dengan tgl 01/10 namun karena satu dan lain hal, akhirnya diundur.

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran Daop 1 Jak, jajaran Kantor Pusat dan jajaran Anak Perusahaan. Kali ini bertindak sebagai pembina upacara Direktur Keuangan (D9). Syukur Alhamdulillah acara berlangsung khidmat.

Segenap insan perkeretaapian membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran, dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesaia, demikian salah satu isi ikrar yang dibacakan oleh Deputy 1.1 Jak dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016.

Usai upacara, para partisipan dibubarkan untuk kembali menjalankan aktifitas keseharian. Pasti ada yang bertanya-tanya (syukur klo gak ada), koq sering amat ya ikut upacara ? Kita menghormati jasa para pendahulu dan selayaknya kita menghormati tradisi baik tsb.

Jals dunk …. Sisanya, hip hip hura KALOGers deh.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda Daop 1 Jak / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Monday, October 3rd, PT Kereta Api Indonesia (Persero) held Kesaktian Pancasila Day commemoration at the parking lot of Gambir Station. Originally, this event will be held on the same day and coincide with the date of October 1st but for one reason or another, it was postponed. We DID it today !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...