Kamis, 27 Oktober 2016

[KG-295/2016] Kunjungan VP OC + Tim Sosialisasi CORE Ke KLM – 27/10/16

SuRaBaYa : Kamis tgl 27/10, kantor PT Kereta Api Logistik (KALOG), baik yang di Surabaya Pasar Turi (SBI) maupun Kalimas (KLM), sama2 dipenuhi KALOGers torpus. Tujuannya untuk melakukan sosialisasi budaya perusahaan CORE.

Bagi KALOG, sosialisasi wajib dijalankan agar identitas perusahaan kedepannya menjadi lebih baik dan sempurna. Bayangin aja mulai dari cara berpakaian, cara menelepon hingga persiapan rapat, dipersiapkan dengan matang.

Bahwa disana-sini ada kekurangan, ok fine, pastinya akan dilakukan perbaikan2 seperlunya. Gak ada yang sempurna jadi jalankan saja dulu. Selain kehadiran tim sosialisasi CORE, VP OC sempat menghadiri rapat di kantor Daop 8 Sb.

Rapatnya membahas pengembangan kawasan industri SIER/PIER di wilayah Sidoarjo dan Pasuruan. Tingkat kemacetan di wilayah timur Jawa pun kini semakin meningkat sehingga diperlukan opsi ato pilihan penggunaan moda transportasi yang bisa diandalkan.

Dalam rapat di kantor Daop8 Sb, disepakati pembentukan tim kerja untuk merumuskan point2 yang penting serta percepatan pembangunan dry-port di Jawa Timur. Di sesi lain, dibicarakan pula opsi menghidupkan kembali ICD Rambipuji dekat Jember.

Penanggung jawab tim kerja SIER/PIER ditunjuk Deputy EVP Daop 8, dengan anggota dari Daop 9 Jr, SIER/PIER, KAI torpus dibawah koordinasi D7 maupun KALOG. Nantinya akan dilibatkan pihak BPPT untuk melanjutkan studi yang pernah dibuat sebelumnya.

Sore sebelum kembali, VP OC mampir ke kantor CMA CGM Surabaya untuk membahas peluang angkutan container via moda kereta api di Pulau Jawa, termasuk peluang pemanfaatan Stasiun Semarang Pethek (SMC) yang baru diresmikan akhir Agustus 2016 lalu.

Bravo KALOGers. Foto kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Thursday (October 27th), the office of PT Kereta Api Logistik (KALOG), both in Surabaya Pasar Turi (SBI) and Kalimas (KLM), filled with KALOGers HQ. The goal is to disseminate the corporate culture CORE. In addition, VP OC attended the meeting along with D7 and team SIER / PIER in Daop8 office. Done !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar