Saturday, October 1, 2016

[KG-269/2016] Kunjungan GU Ke Surabaya – 29 s/d 30/09/16

JaKaRTa : Hari Kamis 29/09 dan Jumat 30/09, GU dan VP BizDev PT Kereta Api Logistik (KALOG) melakukan perjalanan dinas ke Jawa Timur, tepatnya Surabaya dan sekitarnya. Pembicaraan dan penjajakan dengan kandidat Pelanggan terus diaktifkan.

Jangan patah semangat dengan kondisi ekonomi yang melempem. Klo terbawa arus seperti itu, aktifitas bisnis KALOGers bisa mati suri juga. Selalu ada celah untuk dioptimalkan dan dijadikan solusi bagi Pelanggan. Apa aja itu ?

Ya dicari tooooh. Maunya serba instan. Ayo kerja dan cari peluang sebanyak mungkin demi kemajuan perusahaan. Terlampir hasil kunjungan ke mitra kerja seperti PJU, Terminal Petikemas Surabaya (TPS), SIER / PIER dan Terminal Teluk Lamong (TTL).

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto.

[English Free Translation]
Thursday, September 29th and Friday, September 30th, GU and VP BizDev PT Kereta Api Logistik (KALOG) travel to East Java, Surabaya and surrounding precisely. Discussion and assessment with candidates Customers continue to be activated. Keep The FAITH !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...