Monday, October 10, 2016

[KG-278/2016] Sidak Stasiun JICT – 10/10/16

JaKaRTa : Untuk menjaga kelangsungan bisnis, harus tetap diupayakan menjaga level servis yang diberikan kepada Pelanggan. Hal tersebut berlaku bagi Pelanggan Kontainer yang melakukan transaksi di Stasiun JICT yang melayani angkutan ke CDP.

Akses dan fasilitas yang ada sudah lumayan lengkap, mulai dari penataan office containers, pengadaan sumber daya manusia (SDM) hingga teknologi informasi (TI) untuk kegiatan memonitor pergerakan container impor di CY.

Perkara volume blon optimal, itu harus disadari karena muatan yang dilanjut ke Cikarang Dry Port (CDP) menunggu penyelesaian dokumen di terminal JICT maupun Koja, yang letaknya bersebelahan dengan Stasiun JICT.

Namun demikian, bukan berarti bila malam lantas semua staf diliburkan. Selalu ada aktifitas walaua – sekali lagi – gak serame di terminal tetangganya. Sidak malam ini untuk memastikan semuanya berjalan seperti yang diharapkan, setidaknya ada yang tetap berjaga.

Kebetulan malam ini, sidak ditemani Manager Terminal (Manter) baru di Daop 1 Jak. Simak liputannya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
To maintain business continuity, the company should still be pursued to maintain the level of service provided to customers. It applies to customers who conduct transactions in JICT stations that serve the transportation to the CDP. Incidentally this evening, unannounced inspections accompanied by new Terminal Manager Daop 1 Jak.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...