Selasa, 18 Oktober 2016

[KG-286/2016] H2 Biz Trip ke Jawa Timur : Wilmar – 18/10/16

GReSiK : Untuk mengembangkan suatu wilayah, dibutuhkan sebuah upaya dan dukungan Customer yang cukup atraktif agar kegiatan ekonomi sekitar bisa ikut bergerak secara simultan. Inilah yang sedang diperjuangkan.

Sesuai arahan D1, seyogyanya potensi yang ada di sekitar Stasiun Indro (IDO) dapat dikembangkan demi kemajuan perusahaan namun juga memperhatikan kesejahteraan lingkugan sekitar, patut terus diperjuangkan.

Untuk itulah semua komponen yang mengikuti rapat sehari sebelumnya di Daop 8 Sb, Selasa 18/10 pagi menggeruduk kantor Wilmar Group Gresik dan bersama-sama mendiskusikan tentang keuntungan seandainya Wilmar memanfaatkan IDO untuk tujuan pengiriman barangnya.

Gak usah diperdebatkan bahwa lokasi strategis pabrik Wilmar dengan sejumlah plant didalamnya menumbuhkan keoptimisan semua pihak. Hanya dengan berbatas tembok maka jarak tempuh menjadi relatif.

Akhirnya, hitung2an menjadi faktor penentu apakah IDO bisa dimanfaatkan dengan optimal oleh Wilmar ? Operator yang siap mengoperasikan Stasiun yang sudah lama mangkrak pun kini bergairah kembali.

Berikut ini, suasana silatuhami dan penjajakan tim Wilmar dengan PT KAI, PT KALOG dan PT Richmount yang akan bersinergi guna memenagkan persaingan bisnis di tahun2 mendatang serta memberikan solusi nyata kepada para Pelanggannya.

Dalam waktu dekat, akan diadakan pertemuan di tingkat direksi untuk saling merekatkan hubungan kerja, semetara itu tim pelaksana teknis akan menyiapkan hitungan atas nilai efisiensi yang bisa didapat para-pihak, khususnya Wilmar Group.

Menyusul hasilnya ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Widyo.

[English Free Translation]

Tuesday, October 18th a.m, a special team with a full entourage visited Wilmar Group Gresik and together to discuss about the advantages of the use of Indro Station, for the benefit of the distribution of their goods. How’s the outcome ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar