Thursday, October 13, 2016

[KA-281/2016] H2 Biz Trip Sumatera Utara – 13/10/16

MEDAN : Dalam kunjungan kerja hari ke dua di Divre I SU, D1 didampingi CF, CFT, CFP, CFS, VP Divre I SU, Diropsar PT. KALOG,  VP Container PT. KALOG mengadakan koordinasi dengan sejumlah mitra kerja, diantaranya yaitu dari PT. Sumatera Tobacco Trading Company (STTC) untuk angkutan tembakau, PT.  Tunas Unggul Indopratama (TUI) untuk angkutan BBM dan PTPN III untuk angkutan CPO.

Dalam acara tersebut D1 bertemu muka langsung dengan Corporate PR PT. STTC Ng Pin Pin, Direktur PT. TUI Edward Djuraimin dan Fakhrur Rozi dari Unit Pelelangan PTPN III. Bersyukur, pertemuan berjalan mancarli.

Usai mengadakan pertemuan diatas, D1 dan rombongan meninjau Stasiun Besar Medan dan berkeliling melihat berbagai fasilitas pelayanan yang ada, baik dari segi pelayanan diloket, pos kesehatan, CIM, boarding, cek ruangan PUK Medan dan pelayanan Restorka. Setelah itu dilanjutkan  dengan peninjauan CRS Medan.

 Sehari sebelumnya, Rabu tgl 12/10, D1 bersama rombongan melakukan pertemuan dengan PT. KALOG, PT. Prima Indonesia Logistik (PIL) dan PT. Unilever Oleochemical Indonesia (UOI) untuk membahas tentang rencana angkutan peti kemas dari Sei Mangkei ke Belawan p.p.

Sebelum pertemuan dimaksud, rombongan terlebih dahulu melihat-lihat fasilitas infrastruktur di Stasiun Sei Mangkei dan menanyakan kesiapan tim Divre 1 SU seandainya program yang tengah dijajaki ini bisa beroperasi dalam waktu dekat.

Baca juga laporan lengkapnya di [KG-280/2016] H1 Biz Trip Sumutera Utara : Sei Mangkei 12/10/16.

Foto kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda Divre 1 Sumut.

[English Free Translation]
In the 2-days working visit to Regional Division (or Divre) I SU, D1 coordinate with a number of partners, among others : PT. Sumatera Tobacco Trading Company (STTC) for the transport of tobacco, PT. Tunas Unggul Indopratama (TUI) for transportation fuel and PTPN III to transport CPO. In today visit, D1 was accompanied D1 CF, CFT, CFP, CFS, VP Divre I SU, Diropsar PT. KALOG and VP Container PT. KALOG.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...