Tuesday, October 1, 2013

[KG-263/2013] Ragam Aktifitas KALOGers Minggu Ke-39

JAKARTA: Selama perusahaan masih produktif dan eksis, selama KALOGers berupaya keras menjalankan roda biz-nya, Insya Allah denyut nadi kehidupan di PT Kereta Api Logistik (KALOG) masih ada.  Berikut ini, beberapa peristiwa yang sempat terdokumentasi di kantor pusat untuk periode tgl 22-29/09/13 ato minggu ke-39.

1. Forklift PWT

Untuk meningkatkan aktifitas pada saat proses bongkar angkutan semen di stasiun Purwokerto (PWT), kantor pusat KALOG menyetujui untuk melakukan penambahan 1 unit forklift kapasitas 7 ton. Sebelumnya hanya ada 1 unit forklift 5 ton dan kini ditambah dengan forklift 7 ton supaya lebih nge-joss ! Juga bisa menangani PWT(1) dan PWT2.

2. Manager HC Melahirkan
Hari Minggu 29/09 jam 14.00, Dwi Wulandari selaku Manager Human Capital (HC) KALOG melahirkan puteri ke-3 di RS Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan. Jenis kelamin: perempuan, berat 3,65 kg dan panjang 51 cm. Selamat ya.

3. Sampel Neonbox KALOG
Dalam waktu dekat, semua perwakilan kurir / kargo KALOG di daerah-daerah, termasuk yang di Jakarta, akan memasang neonbox seragam (foto). Sebelumnya masih bervariasi dan belum menggunakan standar baku. Hidup terus berkembang dan harus lebih baik. Semoga bisa segera diimplementasikan.

4. Website Baru KALOG
Setelah mengalami beberapa penyempurnaan disana-sini, Insya Allah tampilan baru website KALOG mulai bisa diluncurkan, bisa dilihat per tanggal 01/10/13 dan tentunya bila belum lengkap karena beberapa menu didalamnya masih terus disempurnakan, kami mohon maaf. Setidaknya, kami akan hadir apa adanya dulu supaya jeda yang diinfokan di web sebelumnya tidak terlalu lama. Cheers.

Demikian dan udk.

Sumber : KALOG / Foto : KALOG juga.

[English Free Translation]

A number of events that occur in the work environment KALOG at weeks 39 and deserves to be shared. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...