Minggu, 20 Oktober 2013

[KG-282/2013] KALOGers : Putri’s Farewel Party etc.


JaKaRTa: Selama bulan Oktober, tercatat ada 3 (momen) yang membahagiakan KALOGers maupun mantan KALOGers. Selama ikatan persaudaraan masih ada dan menjalin tali silaturahim diperbolehkan, kenapa tidak ? Kita tetap KALOGers.

Yang pertama, Jeng Woro Kusriasih melangsungkan pernikahan dengan mantan pacarnya, Diki Mulyadi, tepatnya di Madiun hari Minggu tanggal 13/10. Akad dan resepsi pernikahan dilangsungkan di hari yang sama. Selamat menempuh hidup baru ya buat Woro + Diki (foto 1). 

Yang ke-2. Setelah menempuh "ujian" semesteran, akhirnya Rakhmisari Putri (akrab dipanggil "Katie Putri", foto 2) berhasil menyelesaikan pendidikan D3 di KALOG. Acara perpisahan diadakan Rabu 17/10 bertempat di salah satu tempat dugem di Jakarta. Selanjutnya, Putri akan menyongsong acara pernikahan dalam waktu dekat dan segera diboyong ke Sumatera Utara mengikuti (calon) suami, yang berkarya di tanah Sumatera sana. “Si Heboh” cabut juga hik hik hik.

Yang ke-3, Customer Service Domestic Forwarding KALOG, Lia (foto 3), berhasil menuntaskan studi kesarjanaannya di Universitas Mercu Buana, Jakarta dan meraih gelar penuh Sarjana S1 seusai menjalani sidang di hari Rabu 17/10 siang di kampus Meruya. Selamat dan sukses. Akhirnya terkabul juga salah satu keinginan menuntaskan sekolah S1 dengan modal sendiri.

Toooop abizzzz buat semua-semua. Congrats !

Demikian yang dapat kami sharing, info dari keluarga besar KALOGers. Kami melaporkan langsung dari TKP.

Sumber : KALOG / Foto : Dari Sana-sini.

[English Free Translation]

This week, there are a number of special moments, involving KALOGers activities. Woro and Diki just married, Putri bid farewell and Lia got successful completion of undergraduate studies. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar