Wednesday, October 23, 2013

[KU-285/2013] Alex Noerdin Paparkan Potensi Investasi di Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin didampingi langsung beberapa kepala badan dan pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sumsel menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) RI untuk Chicago USA Mr Andrian Supandi yang membawa beberapa orang pengusaha asal Amerika.

Pertemuan dilangsungkan di Griya Agung Palembang, Jumat (18/10/2013).

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Sumsel melalui Kepala Bappeda Sumsel Yohanes Toruan, memaparkan langsung potensi investasi di Sumsel dalam Bahasa Inggris.

Potensi investasi yang dipaparkan seperti budidaya ikan patin atau Pangasius (Cat Fish). Potensi patin ini ada di Palembang, OKI, OI dan Banyuasin. Setiap tahun produksi ikan Patin Sumsel terus meningkat.

Selain itu potensi perkebunan karet yang tersebar hampir seluruh daerah di Sumsel. Karena bisa menjadi produk ban dan lainnya.

Yohanes juga menyampaikan beberapa potensi perkebunan kelapa sawit hingga gas, minyak bumi dan panas bumi (geothermal).

Hadir dalam pemaparan ini Kepala Perizinan dan Penanaman Modal, Kadin Sumsel dan para kepala dinas terkait.

Sumber : Sriwijaya Post, 18.10.13.

[English Free Translation]

Governor of South Sumatera, H Alex Noerdin accompanied by heads of agencies and direct echelon II in the provincial government received a courtesy visit from the Consulate-General RI for Chicago (USA) Andrian Supandi whose carrying American businessmen.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...