Jumat, 11 Oktober 2013

[KU-273/2013] Alex Noerdin Berterimakasih Kepada Masyarakat Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sampaikan pernyataan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat setempat, karena daerah ini tidak mengalami hambatan berarti dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada 4 September lalu dan berlangsung sukses.

Pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur pertama termasuk pemungutan suara ulang tidak ada kendala, dan itu berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat, kata Alex Noerdin kepada wartawan di Palembang, Kamis (10/10/2013).

Selaku gubernur yang juga mencalonkan kembali pada Pilkada lalu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga, karena tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka program yang dijalankan sebelumnya tidak akan sukses.

Bahkan roda pemerintahan tidak mengalami hambatan, termasuk ketika dipercaya menjadi tuan rumah pelaksaanaan Islamic Solidarity Games atau pesta olahraga antar negara-negara Islam pada 22 September-1 Oktober 2013 tetap berlangsung aman dan lancar.

Kesemuanya itu dapat dicapai, kata dia, berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di daerah ini, khususnya selama berlangsung pelaksanaan Pilkada calon gubernur dan wakil gubernur.

Mengenai keputusan Mahkamah Konstitusi, 8 Oktober lalu, dia mengatakan, itu sudah final dan pihaknya bersyukur dinyatakan menang dalam Pilkada calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel untuk periode berikutnya.

Berdasarkan hasil kesempatan MK itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah ini sehingga Sumsel semakin berkembang, terutama program yang berpihak kepada rakyat tetap dilanjutkan bahkan dimaksimalkan.

Ia juga berharap, seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif seperti sekarang ini. (ant)

Sumber : Sriwijaya Post, 11.10.13 / Kredit Foto : Sindotrijaya.

[English Free Translation]
South Sumatera Governor, Alex Noerdin submit a thank’s statement to all the local society, because this area does not face any significant obstacles in the implementation of local elections on Sept. 4 and was a success.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar