Friday, December 28, 2012

[KG-310/2012] Jalan Khusus Batubara Servo Terendam Banjir

PALEMBANG: Hari itu bertepatan dengan perayaan Hari Ibu namun bagi kaum Bapak tidak mengenal lelah karena tugas survei kelapangan sudah kewajiban dan melekat di hati sanubari, dan perjalanan pun dilakukan.

Hasilnya, saat menyusur dan mengamati lokasi jalan khusus angkutan batu bara yang direncanakan efektif awal tahun 2013 bisa dijalankan, rupanya kondisi jalan tengah mengalami cobaan berat walau tidak diekspos secara besar-besaran ke media cetak.

Wartawan independenden kami di lapangan dan dikenal dengan sapaan bang Jack, menelusuri pinggiran Muara Lematang hingga mendekati Lahat di Sumatera Selatan. Hasilnya cukup mencengangkan. Jalan ruas ditilik diatas speedboat, tertutup air. Tetapnya di Jalan Servo Km 4.

Selanjutnya, tinggal Pembaca menyimpulkan sendiri, foto-foto yang tersaji dengan berita sebelumnya, yang kami unggah di  blog ini via [KU-289/2012] Per 1 Januari 2013, Angkutan Batu Bara Di Sumsel Harus Lewat Jalan Khusus.

Sumber : KALOG / Foto : Jack.

[English Free Translation]
Our independenden correspondent on the track, tracing the outskirts of Muara Lematang to near Lahat in South Sumatera. The results were quite astonishing. The road segment traced above speedboat, covered in water. The location at Jalan Servo Km 4.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...