Saturday, December 8, 2012

[KG-293/2012] Ibunda VP Keuangan KALOG H.O Wafat


JAKARTA: Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang, pada hari Jumat 07/12 jam 10.05 Ibu Hj. Dra. Halimah Majid – ibunda tercinta Teungku Malik, VP Keuangan PT Kereta Api Logistik kantor Pusat di Jakarta. Beliau wafat di usia 82 tahun – demikian menurut penuturan pihak keluarga.

Sidik punya sidik, sebenarnya ibundanya tidak memiliki riwayat sakit berat namun karena sudah ajal mendekat, tiada yang kuasa untuk mengurai kata-kata lebih lanjut, kecuali kelak amal ibadah putera-puterinya yang dapat menenangkan jiwa almarhumah di alam kubur.

Almarhumah tutup usia setelah dirawat di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta sejak Rabu. Setelah dimandikan, jenazah dibawa ke rumah duka di Ciputat, tepatnya di komplek UIN Syarif Hidayatullah.  Ba'da shalat Ashar jenazah almarhumah dikebumikan di TPU terdekat.

Seusai sambutan yang diwakili pihak keluarga dan kerabat dekat, diketahui bahwa almarhumah pernah menjadi Kepala Asrama Puteri dan Kepala Perpustakaan UIN (dulu IAIN) Syarif Hidayatullah. Bahkan sempat menjadi nomor 1 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, mengalahkan perpustakaan UI.

Segenap keluarga besar PT KALOG di seluruh Indonesia menyampaikan duka cita yang mendalam dan semoga keluarga almarhumah diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT. Aamiin YRA.

Berikut ini liputan singkat yang sempat direkam wartawan amatir KALOG-news selama di rumah duka hingga saat dishalatkan di mesjid kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat. Tampak hadir kerabat dekat dan handai taulan, selain pihak keluarga.

Selamat jalan ibu Hj. Dra Halimah Majid.
.
Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Has passed away, on Friday 07/12 at 10:05 Mrs. Hj. Dra. Halimah Majid - beloved mother of Malik, VP Finance PT Kereta Api Logistik (KALOG) head office in Jakarta. She died at the age of 82 years - according to the family narrative.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...