Monday, December 24, 2012

[KG-305/2012] Suka Duka Posko Natal + Tahun Baru

JAKARTA: Risiko bekerja di perusahaan berlabel PSO ato public service obligation ya harus merelakan waktu libur bersama keluarga untuk kepentingan yang lebih besar. Butuh pengorbanan jiwa dan raga.

Menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini, semua jajaran PT Kereta Api Indonesia (KAI) beserta anak perusahaan, bahu membahu bersiaga di Posko-posko yang disediakan di sejumlah titik penting. Efektif mulai tanggal 20/12/12 hingga 06/01/13.

Sebut saja stasiun Gambir, Manggarai, Pasar Senen, Bekasi, Jatinegara hingga Bogor. Ngga cuma wara-wiri mengarahkan penumpang yang berseliweran tapi juga jiwa para awak yang bertugas bisa menjadi taruhan. Juga, saat evakuasi penumpang dari satu kereta ke kereta lainnya karena ada pohon tumbang diantara stasiun Gondangdia - Cikini Sabtu 22/12 sore lalu, sehingga mengganggu perjalanan kereta api.

Ngga mengada-ada dan bukan mendramatisir. Hanya untuk dimaklumi, begini loh kerjaan kami itu saat piket. Tolong sama-sama saling menghargai. Itu aja koq. Foto diatas. Asmas / asisten masinis KA Bengawan mengalami luka setelah orang tidak bertanggung jawab melempar batu dan melukai pelipis sedikit dibawah alis mata. Bayangkan bila sampai kena mata dan membutakan ?

Buat semua, selamat menikmati hari libur panjang ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Army.

[English Free Translation]
From Dec 20, 2012 - Jan 6, 2013, PT Kereta Api Indonesia (KAI) and its subsidiaries hold a picket post X'mas and New Year in order to optimize the operations smoothly and safely.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...