Thursday, November 29, 2012

[KG-284/2012] Kunjungan KALOGers Ke JAKG – 29/11/12


JAKARTA: Kamis 29/11 subuh jam 05.00 para KALOGers (sebutan insan KALOG), sesuai rencana berangkat beriringan dari stasiun Juanda ke Jakarta Kota. Tujuan: meninjau kondisi terkini areal pergudangan yang akan ditata ulang oleh anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero).


Setibanya di stasiun Kota, dilanjutkan dengan long-march menuju lokasi Jakarta Gudang (JAKG) yang jaraknya lumayan kalo buat cari keringat. Tapi inti utamanya sih buat cari duit he he he dan bisa dimanfaatkan secara komersial bagi kepentingan semua pihak.


Menjelang pukul 07.00 dilakukan apel Kamis pagi, dipimpin langsung oleh Direktur Operasi & Pemasaran, Bambang Rudianto. Pengarahan ditujukan agar acara “plesiran” untuk menambah pengalaman ini berdaya guna bagi KALOGers.

Berbagai pemandangan bisa dilihat dilokasi, mulai dari lapangan yang sebelumnya didirikan rumah liar, kini sedang dalam pembersihan dan perapihan. Lantas simak juga kondisi gedung dan gudang tua yang segera akan diremajakan.

Check it out !

Sumber : KALOG / Foto : RAM, GP, ES.

[English Free Translation]
Thursday 29/11 05.00 a.m @ JRC building, the KALOGers - according to the plan set out in tandem from Juanda to Jakarta Kota station. Objective: to review the current situation of warehousing area will be revitalized by KALOG as a subsidiary of PT Kereta Api Indonesia (Persero).

1 comment:

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...