Wednesday, November 7, 2012

[KG-264/2012] Jakarta Gudang Dalam Konsep Terbarukan - 1


JAKARTA: Mencari lahan bisnis untuk kepentingan dagang / komersil di wilayah Jakarta, sudah dibilang mencapai titik jenuh. Bisa juga sudah padat ato kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan, kecuali membayar mahal untuk itu.

Alkisah PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang memiliki tanah luas, setipe dengan BUMN lain, dan mulai menggali sejarah lama agar  bisa mendapatkan kembali “aset tidur”-nya, yang selama ini kurang tergarap dengan baik sehingga perlu perjuangan ekstra.

Adalah Jakarta Gudang (JAKG) yang kini tengah dalam konsep penataan ulang untuk disulap menjadi area pergudangan komersil tapi dikelola secara profesional. Namanya membuka cakrawala baru, pastinya banyak tantangan.

Kita lihat saja tindak-lanjutnya, daripada banyak berkata-kata tapi gak ada tindakan. Mending sedikit demi sedikit digarap, lama jadi bukit. Simak perkembangannya dari waktu ke waktu. Mulai dengan pemetaaan lahan, re-konstruksi dan eksekusi.

Yang sudah jalan yakni pemetaan dan perapihan bangunan, gudang dan pagar serta penyiapan infra-struktur, mulai dari rambu hingga pendirian pos parkir di area pergudangan serta persiapan office container.

Gak mungkin langsung sempurna, setidaknya sudah ada upaya ke arah sana. KALOG bangetz gitu ‘loh !
Good luck and stay tune. Welcome to My World.



Sumber : KALOG / Foto : GP.

[English Free Translation]
Land that has not been optimal value, starting immediately examined and operated to encourage the growth of business expansion PT KAI and its subsidiaries in the coming years. Good luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...