Tuesday, February 21, 2012

[KU-049/2012] CSR - Libas FC Maju Ke 8 Besar LFP


PALEMBANG: Grand final Liga Futsal Palembang (LFP) bakal berlangsung rame nih. Pasalnya, salah satu tim yang maju merupakan tim dari Kertapati dan sponsor kaos tim didanai PT BAU dan PT KALOG, yakni LIBAS FC.

Delapan tim yang lolos ke grand final adalah : KNPI (IB  1), Prima Indah FC (Sako), Bofin FC (IB 2), Candi (IT 2), Libas FC (Kertapati), Lanjake FC (SU 2), LPMK Shaleh (Plaju) dan Makmur FC (IT 2). Mantap nih.

Sebelumnya, ke-8 tim tersebut bertanding di babak utama (48 tim) di Lapangan Futsal Raja Sport Center, PTC Mall, 18-19/02/2012. Kegiatan ini dimotori oleh Romi Herton Foundation (RHF) dan dipimpin Romi Herton yang juga menjabat wakil walikota Palembang saat ini.

Tanding grand final akan dilaksanakan di Atrium Palembang Square (PS) Mall, yang berlokasi di jantung kota ibukota Sumatera Selatan, pertengahan April mendatang. Romi bakal menjaring pemain berbakat untuk digabungkan di skuad Garuda Muda.

Acara grand final akan menggunakan sistem gugur. Jadi sistem pertandingannya, perempat final, semi final dan langsung final. Berita terkait sebelumnya, baca [KG-046/2012] CSR – Dukung Tim Futsal Kertapati.

Sampai jumpa di liputan grand final yo.

Sumber : KALOG / Foto : Budi Susanto.

[English Free Translation]
Palembang Futsal League (Liga Futsal Palembang / LFP) Grand Final will be lively. The reason, one of the team that reached the last Big 8 of which are team from Kertapati, supported PT BAU and PT KALOG, namely Libas FC.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...