Tuesday, February 7, 2012

[KG-038/2012] Kunjungan Dirut & Diropsar KALOG Ke Lahat - 07/02/2012

PALEMBANG: Pada hari Selasa (07/02) Dirut dan Diropsar PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang baru, Rustam Harahap dan Bambang Rudianto melaksanakan kunjungan dinas ke area stockpile Suka Cinta (SCT), Lahat.

Dalam kunjungan tersebut, diiringi tim dari PT Kereta Api (KAI) Kantor Pusat Bandung dan juga Divre 3 Plaju serta Sub Divre 3.1, Palembang.  Disempatkan juga meninjau tambang PT BAU dan mampir ke Balai Yasa (BY) Lahat.

Rombongan kembali ke Palembang di hari yang sama karena keesokan harinya harus segera kembali ke Jakarta. Staf KALOG JKT yang juga ikut serta dalam kunjungan ini VP Marketing, Philippus Surjanto dan perwakilan KALOG Sumsel.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Tuesday (07/02) new Managing Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG) and Director of Operations & Marketing, Rustam Harapap and Bambang Rudianto perform official visit  to Suka Cinta (SCT), Lahat. During the visit, accompanied by a team of PT Kereta Api Indonesia (KAI) Bandung Office, Divre 3 Plaju and Sub Divre 3.1, Palembang.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...