Friday, February 10, 2012

[KU-041/2012] Antisipasi Jalan Rusak, Dishub OKU Timur Razia Truk Batu Bara


SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur melakukan razia rutin di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng). Razia dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan jalan akibat dilintasi tronton angkutan batu bara yang berasal dari wilayah Kabupaten Lahat dan Muaraenim.

Hal itu diungkapkan Kabid Lalulintas Subani SPd dan Kabid Perencanaan Ir Taviv Maryadi, kepada Sripoku.com, Kamis (2/2).

“Kita akan memperketat pengawasan dengan cara melakukan razia rutin. Kita tidak ingin kecolongan lagi,” ujarnya Subani.

Razia tersebut, kata Subani, juga sebagai tindak lanjut dari keluhan dan pengaduan masyarakat yang khawatir Jalinteng mengalami kerusakan akibat selalu dilintasi tronton bermuatan di atas 12 ton.

“Hari ini kami menerjunkan sekitar 20 personel untuk memeriksa muatan setiap angkutan barang yang melintas terutama untuk angkutan truk dan fuso batu bara," sambung Taviv.

Sumber : Sripoku, 02.02.12.

[English Free Translation]
Department of Transportation Ogan Komering Ulu (OKU) regularly conduct raids in the eastern segment of Central Crossing Road (Jalinteng) l. Raids conducted to anticipate the road damage caused by crossed tronton coal transportation from Muaraenim and Lahat regency.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...