Friday, February 17, 2012

[KG-046/2012] CSR - Dukung Tim Futsal Kertapati

PALEMBANG: Yang kita tahu, ini untuk kesekian kalinya PT Bara Alam Utama (BAU) dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) didaulat menjadi pendukung dana dan moral bagi komunitas didekat lingkungan kerja.

Adalah futsal, olahraga yang tengah digandrungi generasi muda Tanah Air, tak terkecuali warga Palembang, Sumatera Selatan. Tahun ini rupanya Romi Herton Foundation (RHF) menyelenggarakan lagi Liga Futsal Palembang (LFP).

Sebagai ajang positif untuk menampung kegiatan olahraga dan berkompetisi, awal tahun 2012 ini langsung menargetkan kompetisi se-Palembang Raya yang terdiri dari 16 kecamatan dan masing-masing kecamatan boleh mengirim max 3 tim.

Tercatat 1.070 tim yang akan disaring dengan sistem gugur menjadi 18 tim saja. Dua dari 3 tim kecamatan Kertapati (KPT) didandani seragam BAU-KALOG namun nama yang diusung tetap Libas FC. Satunya Dipo FC.

Hari ini Sabtu (18/02) dan Minggu (19/02) berlokasi di Raja Futsal di area PTC Palembang, dimulailah pertandingan 18 besar tersebut dan meloloskan Libas FC ke pertandingan selanjutnya, memperebutkan 8 Besar.

Berikut cuplikan kegiatan futsal, yang tak luput dari pantauan manajemen untuk didukung agar aktifitas anak muda tersalurkan dengan baik dan sudah merupakan tanggung jawab perusahaan dimana dia beroperasi wajib membantu dengan skema corporate social responsibility (CSR).

Jack mewakili PT. BAU, bergambar bersama Pembina Tim Libas FC dan Dipo FC, Rusdi, berpose bersama anak asuhannya. Selamat bertanding dan sukses ya.


Sumber : KALOG / Foto : BS-RAM.


[English Free Translation]
For the umpteenth time, PT Alam Bara Utama (BAU) and PT Kereta Api Logistik (KALOG) was asked to support nearest communities, especially for sport events. This time for Liga Futsal Palembang (LFP) competition’s.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...