Thursday, February 9, 2012

[KG-040/2012] Kunjungan Pembeli Jepang Ke Kertapati


PALEMBANG: Lagi, ini hari Kamis (09/02) stockpile Kertapati kedatangan tamu dari Jepang. Rombongan berjumlah 6 (enam) orang, 2 diantaranya pemandu jalan karena juga merupakan warga negara Jepun yang sudah lama tinggal dan kerja di Indonesia.

Boleh dibilang mereka fasih berbahasa Indonesia, sehingga ngga begitu menyulitkan di lapangan saat meminta penjelasan karena langsung diterjemahkan ke bahasa Jepang. Kalo penjelasan umum, bisa pernah ke Kertapati sehingga otomatis mengerti.

Inti kunjungan pembeli dari Jepang ini, hanya ingin melihat proses pengiriman barang yang dilakukan di dermaga Kertapati (bongkaran dari KA diangkut truk ke dermaga dan kemudian dimuat ke tongkang dan seterusnya), Belum lagi pemanfaatan Conveyor. Pokoknya pola operasi deh.

Simak dokumentasi singkat berikut ini dan ngga perlu donk disebutin siapa saja mereka ini. Nggak bakal kenal khan he he he ...


Sumber : KALOG / Foto : RAM

[English Free Translation]
Again, on Thursday (09/02) stockpile Kertapati welcoming the arrivals Japanese Group buyer's about 6 (six) people, 2 of them as a guide.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...