Thursday, May 30, 2019

[KG-150/2019] Ujicoba Posko Angleb UL di Stasiun Bandung - 30/05/19


BaNDuNG : Efek anjloknya KA Lodaya Lebaran ex Bandung, yang mengalami musibah di seputar Nagrek membuat petugas Posko Angleb harus kerja keras ikut menjelaskan dan memberi penjelasan kepada para penumpang yang kurang puas dengan penjelasan sebelumnya.

Akhirnya, bersama tim Posko Angleb yang bertugas di Stasiun Besar Bandung di hari Jumat tgl 30/05 sedikit demi sedikit penumpang mulai mengerti dan diberangkatkan dengan kereta yang sudah disiapkan oleh pihak PT KAI Daop 2.

Kami pun kebagian tugas bersama sahabat2 PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang tergabung dalam Komunitas Edan Sepur Chapter Bandung untuk meredam komplein yang ada, selain itu juga dibantu petugas posko dan tim CSM..

Keseruannya seperti apa, sulit digambarkan tapi sempat diunggah di Instagram dan laporan singkatnya, kita lampirkan untuk dokumentasi disini. Done ! Malamnya, langsung melanjutkan perjalanan ke area Daop 3 Cn untuk memulia Posko yang sesungguhnya.

Terlampir dokumentasi kegiatan hari ini.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The effect of the dropping of the Lodaya Lebaran train, which experienced disaster around Nagrek, made Angleb's Command Center officers have to work hard to explain to the passengers who were not satisfied with the previous explanation. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...