Tuesday, May 14, 2019

[KG-134/2019] CDC MTI – ITL Trisakti – KS TNB


JaKaRTa : Aktifitas hari Selasa ini lumayan padat. Dimulai dengan agenda kunjungan ke gudang PT Multi Terminal Indonesia (MTI) di pelabuhan Tanjung Priok, siangnya pendampingan mahasiswi ITL Trisakti dan sorenya ke Stasiun Tanah Abang. Setelah itu, beresin puasa beserta segala atributnya.

Pertama, studi banding ke gudang CDC MTI. Tujuannya agar KALOG bisa melakukan benchmark terhadap gudang2 yang disewanya saat ini, dengan harapan revenue kedepannya semakin optimal. Apa perlunya zonasi, racking system, prnggunaan forklift bertenaga listrik, pengaturan parkir + dokumen. Jozz.

Kedua, melakukan pendampingan terhadap mahasiswi yang akan melaksanakan magang ato membuat skripsi di PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). Segera difasilitasi agar klop dengan tujuannya.

Ketiga, silaturahim ke KS Tanah Abang (sebelumnya KS KLM + KS ML) serta melihat-lihat lahan yang sekiranya bisa dikomersilkan. Sayang, ternyata sudah dialokasikan untuk area TOD sehingga kecil kemungkinan halaman kosong bisa dimanfaatkan untuk keperluan komersial lain.

Demikian liputan kegiatan hari ini. Alhamdulillah mancarli.


Sumber : KALOG / Foto : Sarwono - RAM.

[English Free Translation]
Tuesday's activity is quite solid. Starting with the agenda of a visit to the PT Multi Terminal Indonesia (MTI) warehouse in Tanjung Priok port, assist ITL Trisakti’s female students during the afternoon and lastly visit to Tanah Abang Station.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...