Thursday, May 23, 2019

[KG-143/2019] KALOG Selenggarakan Rapat Pembahasan Persiapan Perubahan Struktur Organisasi dan Probis


JaKaRTa : Bertempat di ruang rapat Gambir Jakarta, hari Rabu 22/05 dilaksanakan rapat pembahasan terkait proses bisnis (probis) dan beban kerja sebagai bagian dari persiapan penyusunan struktur organisasi baru dalam menghadapi perubahan dan perkembangan bisnis. 

Hadir dalam rapat tersebut, Corporate Deputy Director of Personnel Care, Control and Development PT Kereta Api Indonesia (Persero) (MC) beserta jajaran, Konsultan pendamping, Plt Direktur Utama, Plt Direktur Keuangan dan SDM serta VP dan jajaran mewakili divisi dan unit di lingkungan PT Kereta Api Logistik.

Dalam sambutannya, Plt Direktur Utama mengungkapkan perlunya penyesuaian mengikuti perkembangan bisnis untuk memastikan bahwa organisasi telah terbentuk dan terstruktur secara ideal salah satunya melalui penyesuaian proses bisnis yang juga dapat menjadi alat ukur penilaian kinerja seluruh unit hingga level jabatan yang paling dasar.

Hal senada juga diungkapkan oleh MC, “Kami sangat senang dan berkomitmen dalam mendukung secara penuh persiapan penyesuaian dan perubahan KALOG dalam rangka transformasi organisasi. 

Di tahun yang ke-10 KALOG telah menunjukkan langkah besar untuk melakukan perubahan dan perbaikan organisasi. Dan faktor keberhasilan terbesar dalam transformasi tersebut adalah semangat yang saya lihat sudah dimiliki oleh jajaran KALOG”.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan terkait proses bisnis dan panduan dalam penyusunan proses bisnis yang proporsional dan terstruktur oleh konsultan pendamping, Punky Purnadi dan dilanjutkan dengan  diskusi tanya jawab.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm + CSR / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Located in the Gambir meeting room Jakarta, Wednesday - May 22nd a discussion meeting was held regarding business processes (probis) and workload as part of the preparation of a new organizational structure in PT Kereta Api Logistik (KALOG).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...