Wednesday, May 15, 2019

[KG-135/2019] Buk-ber Insan Logistik - 15/05/19


JaKaRTa : Acara kongkow2 seharusnya dikurangi selama bulan Ramadhan tapi susahnya klo udah dibumbuin pake stempel buk-ber alias buka puasa bersama kawan2 seprofesi, kadang kangen juga.

Maklum walau satu kerjaan di dunia logistik tapi beda kantor, lain cerita deh. Ada aja yang bisa di-sharing ato digunjingkan ha ha ha. Ini nih yang kata Pak Ustadz ngurangin pahal puasa - walau udah buka puasa 'loh. Semoga kita bisa menghindari isu itu ya.

Tempat yang diminati kali ini adalah Bakso So'un Tebet dan yang datang gerombolan Si Berat pula, klop deh. Pertemuan kelas berat pertama di bulan puasa nih yang isunya sambil makan2 he he he.

Klo pas ketemu siang khan pada ja'im dan pastinya puasa. Jadi ngomong pun biasanya hemat. Cuma tetap menjaga tali silaturahim itu penting. Bukan perkara makan ato gak makan.

Simak dokumentasinya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : Dewi S - Chia.

[English Free Translation]
The communal program should be reduced during the month of Ramadhan (it shud be) but the difficulty is that if it has been seasoned, use the Buk-ber stamp (or ifthar) with friends, sometimes miss too.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...