Friday, May 3, 2019

[KG-123/2019] Kuliah Umum STTKD Jogja - 03/05/19


JoGJa : Undangan Kuliah Umum ini seyogyanya berlangsung sebulan lalu, tepatnya pada saat cuti besar. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya baru terlaksana hari Jumat tgl 03/05/19. Bertempat di kampus utama Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Jogja.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung upaya sosialisasi + edukasi industri perkeretaapian, khususnya angkutan barang dan juga sejalan dengan program studi Multimoda & Freight Forwarding Kampus STTKD yang mulai tahun ini dikombinasi dengan kegiatan seminar, yang mengundang nara sumber yang kompeten di bidangnya masing2.

Kebetulan di sesi pembukaan tahun ini, KALOG via JO BKALOG mendapat bagian untuk mengisi acara ini, didampingi rekan seperjuangan dari OOCL Indonesia (mewakili sektor pelayaran), dipercayakan kepada Yeremia Wijayanto dipandu oleh pemrakarsa skaligus dosen STTKD, Rahimudin.

Acara berlangsung mulai jam 08.00 hingga 11.15 bahkan sempat diselingi ilmu motivasi dari CEO White Sky yang mendadak mampir di acara kuliah umum. Kebetulan pihak Sky Aviation baru saja menyerahkan 1 (satu) unit pesawat Cessna lama untuk melengkapi koleksi di kampus STTKD Jogja. 

Di kampus STTKD selain memiliki pesawat Cessna, ada juga replika pesawat Boeing di gerbang depan kampus. Koleksi fotonya menyusul ya. Dijamin keren abiiiiz.

Terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada insan perkeretaapian untuk memperkaya wacana keilmuan multimoda di Tanah Air. Besar harapan kami, kerjasama yang terbangun bisa terus dipupuk dan memberikan kontribusi positif bagi semua pihak. Aamiin YRA.

Dokumentasi terlampir.




Sumber : KALOG / Foto : RAM + Achmad STTKD.

[English Free Translation]
The invitation to the Public Lecture should take place a month ago, precisely during an annual leave. But for one and another reason, finally it was done on Friday, May 3rd, 2019. Located at the main campus of the Yogyakarta Aerospace Technology College (STTKD). Besides KALOG, there was also a team from Indonesia OOCL from the shipping industry. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...