Wednesday, May 29, 2019

[KG-149/2019] Buk-ber IKAHIers di UTC - 29/05/19


BaNDuNG : Gak perlu nunggu rapat berpanjang-panjang dan membentuk panitia khusus. Klo udah biasa ngadain acara kongkow2 ato buk-ber sebelumnya, ngumpulin masa mah keciiiiiil. Tinggal bikin pengumuman di WA Group tetapkan waktu + tanggal-nya, dijamin beres. Ternyata bener tah.

Harus diakui, lulusan FISIP Jurusan Hubungan Internasional (HI) itu multi-talenta serta tersebar di semua sektor kehidupan. Unik sih, ada yang di fintech, perbankan, supervisor logistik, kulineran, event organizer (EO), ustadz, pemain band, petugas imigrasi, penulis buku, trainer bagi start-up biz, insan pelayaran dan segambreng kegiatan selain diplomat tentunya.

Singkat cerita, lulusan HI itu sagala aya alias palu gada (apa yang loe minta, gue ada). Jika gak ada kendala hujan badag, Inshaa Allah bisa hadir semua yang sudah daftar. Tapi karena satu dan lain hal, sudah cukup untuk mengobati kangen para IKAHIers terutama sesepuh dari angkatan HI76 hingga yang termuda lulusan tahun 2018. Jozz pokona ‘lah..

Thanks to Kang Reza, Teh Prima Dewi, Kang Irman, Kang Arfin dan tim panitia kecil lainnya. Juga ngahaturkeun nuhun untuk para peserta (termasuk Warek I) yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara buk-ber IKAHIers di Unpad Training Center (UTC) kali ini.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM + aktifitas IKAHIers.

[English Free Translation]
No need to wait for the meeting to go long and form a special committee. If it's usual to hold a reunion or iftar before. Just make an announcement in WA Group, set the time + date, guaranteed to be done. Apparently it really happened.

1 comment:

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...