Sunday, May 19, 2019

[KG-139/2019] AXI-KALOGers M3 Mei 2019


JaKaRTa : Akhirnya, jadual posko lebaran tahun 2019 keluar juga revisinya tapi sebagai KALOGers, tetap konsisten dengan jadual semula. Dimana ditugaskan, harus selalu siap sedia. Jangan kebanyakan nawar. Gitu intinya.

Manajemen KALOG pun saat ini tengah menggodok pematangan rencana penyempurnaan struktur organisasi (SO). Tujuan jelas, selain membuat organisasi menjadi efisien, cepat mengambil keputusan, juga lebih mudah dalam mengontrol bottom line-nya.

Kondisi eksternal yang diwaspadai sekarang ini adalah saat tgl 22/05 saat KPU/Bawaslu mengumumkan siapa bakal calon pemenang Pilpres 2019 yang diprediksi akan sedikit panas dan menimbulkan gesekan.serius di level masyarakat sipil. KALOG siap mengantisipasi isu tgl 22/05 tsb.

Untuk kegiatan santai KALOGers, seperti biasa kita ambil cuplikan kegiatan insan perkeretaapian yang masih aktif maupun para mantan yang kini berkarya diluar ato mungkin, ada yang memilih istirahat (pensiun) karena alasan kesehatan dll. Pokoknya 🚹🚺📶 ato KALOGers tetap ON dimanapun juga.

Dokumentasi kegiatan KALOGers minggu ke-3 di bulan Mei (AXI-KALOGers M3 Mei 2019) terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOG management is currently working on the maturation of an organizational structure improvement plan. The goal is clear, besides making the organization efficient, making quick decisions, and also easier to control its bottom line.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...