Thursday, May 9, 2019

[KG-129/2019] Bukber Di KA Pariwisata – 09/05/19


JaKaRTa : Rasanya, sejak beberapa tahun belakangan budaya buka puasa bersama alias bukber sudah menjamur dimana-mana. Jadi gak heran klo ada perusahaan gak ngadain bukber, terkesan gimana gitu.

Klo puasa trus gak ada bukber, ibarat sayuran tanpa garam katanya ha ha ha. Katanya puasa, ngomongnya malah makanan mulu. Terlepas dari polemik itu semua, kita sih saling menghormati aja ya.

Maka pada saat ada undangan buka puasa bersama (bukber) dari PT KA Pariwisata yang kini berkantor di Gondangdia, siapa takuuuuut. Kami hadir bersama BoD KALOG, juga ada perwakilan LRT Jakarta dan karyawan KA Pariwisata. 

Acara dibuka dengan tausyiah, hingga datangnya waktu berbuka. Usai waktu berbuka puasa, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan makan ato buka bersama di kantor anyar KA Pariwisata.  

Udk, saat ini kantor KA Pariwisata terletak di Stasiun Gambir namun untuk pengembangan bisnis kedepannya dibutuhkan ruang yang lebih luas dan dipilihlah Gondangdia menjadi lokasi kantor anyarnya. Siiiip.

Jadi kedepannya, di Stasiun Gondangdia gak hanya PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan LRT Jakarta namun ditambah lagi dengan kehadiran afiliasi PT KAI lainnya yakni PT KA Pariwisata.

Selamat dan sukses selalau njih pak Totok dan kru KA Pariwisata.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
So when there is an invitation for Ifthar (read : buka puasa bersama) from PT KA Pariwisata or KA Tours which is now based in Gondangdia, who is scared? We are present with BoD’s KALOG, and also there are representatives of the Jakarta LRT and KA Tours employees.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...