Monday, May 6, 2019

[KG-126/2019] Rapat Antara KALOG + PosLog - 06/05/19


BaNDuNG : Untuk meningkatkan kerjasama sesama pemain logistik di lingkungan BUMN, PT Kereta Api Logistik (KALOG) melakukan pembicaraan kembali dengan PT Pos Logistik (PosLog) di kantor Bandung.

Sengaja mengambil tempat di ibukota Jawa Barat karena kantor pusat kedua induknya berada di Kota Kembang dan skaligus untuk memudahkan koordinasi. Alhamdulillah mancarli.

Hasil yang dibahas kebetulan lebih ke masalah internal dan saat ini gak bisa dirilis untuk konsumsi publik. Klo gitu, cukup TST aja alias sebatas tahu sama tahu he he he. Jangan berkecil hati, koridor kerjasama - jika pun ada - pastinya mempunyai batas.

Biasanya pihak swasta langsung ketar-ketir nih alias waspada berat. Tenang aja ... Semua sudah ada porsinya masing2. Selama memegang prinisp win-win solutions, kenapa ngga juga ?

Sumber : KALOG / Foto : Catur BHP.

[English Free Translation]
To increase cooperation between logistical players in the BUMN environment, PT Kereta Api Logistik (KALOG) held talks with PT Pos Logistik (PosLog) in the Bandung. Done.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...