Tuesday, March 26, 2019

[KG-085/2019] H1 Biz Trip Di KL – 26/03/19

KuaLa LuMPuR : Berangkat dari Bandara Soetta Jakarta jam 03.00, tiba di Kuala Lumpur (KL) Malaysia jam 09.30, langsung dijemput kendaraan dari pihak Sertwo International Sdn Bhd (SISB) dan langsung menuju kantor pusat di seputar Cheras.

Syukur Alhamdulillah tugas hari ini dituntaskannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Bangun Halal Indonesia (BHI) dengan SISB serta usai signing ceremony, ada press conference + jamuan makan siang pula.

Yang bikin kaget tim BHI adalah acara ini mengundang pakar dari UTM, ustadz dan lembaga terkait yang terlibat urusan halal di Malaysia dan juga diliput lumayan banyak insan pers di sana. Thanks, liputannya menyusul ya.

Sorenya kita check-in di Hotel Ramada, Bukit Bintang dan malamnya nak cari makan malam di Resto Homzt di kawasan Kampung Baru. Dikawal Kakak Azwa + Pak Jemz yang membuat selera kulineran tak khan terlupakan. Lezat nian.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Syukur Alhamdulillah the first day's assignment was completed by the signing of a Memorandum of Understanding (MoU) between PT Bangun Halal Indonesia (BHI) and SISB and after the signing ceremony, there was a press conference + a luncheon. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...