Wednesday, March 6, 2019

[KG-065/2019] Kunjungan Dari STIMLOG Bandung – 06/03/19


JaKaRTa : Sesuai dengan rencana sebelumnya, bahwa akan diadakan pertemuan khusus antara perwakilan dari Sekolah Tinggi Manajemen Logistik (STIMLOG) Bandung dengan BoD PT Kereta Api Logistik (KALOG) sejak sebulan lalu.

Karena kesibukan kedua belah pihak, baru bisa maujud Rabu tgl 06/03 di kantor pusat KALOG. Hadir dalam pertemuan tersebut Dr. Melia Eka Lestiana + Tulus Martua (STIMLOG) dan GF, UL + FSL.

Pembicaraan berlangsung akrab dan keduanya akan saling membantu agar usulan kerjasama yang diajukan bisa terwujud. Adapun tujuan semula untuk menitipkan mahasiswa yang akan magang / PKL tetapi dalam diskusi lebih serius diarahkan berkoordinasi dengan Pusdiklat PT KAI.

Salah satu keunikan bekerjasama dengan sekolah tinggi, universitas ato institut yang fokus di bidang logistik, sangat spesifik materinya dan diharapkan bisa saling mengisi. Lagipula sekolah logistik di Tanah Air masih bisa dihitung jari. Semoga klop ya.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Adjeng Putri.

[English Free Translation]
On Wednesday – March 6th a special meeting was held between representatives of the Bandung School of Logistics Management (STIMLOG) and PT Kereta Api Logistik (KALOG). Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...