Saturday, March 16, 2019

[KG-075/2019] Pisado Seri 4 KPT - 16/03/19


PaLeMBaNG : Piket Sabtu Doank (Pisado) ala KALOG telah sampailah di bulan ke-4 sejak pertama kali dicanangkan dan dijalankan. Tim RJS (RAM, Jogi, Sasongko) sudah memulai di SAO/JAKG (seri 1), PSE/MRI (seri 2) dan KLI/BKS (seri 3)

Bulan Maret 2019 pas posisi piketnya harus menyisir kegiatan bongkar muat batubara di Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan. Pada saat pengecekan ada 2 (dua) bongkaran KA batubara milik PT BAU dan PT BMSS.

Kebetulan Jogi absen karena satu keperluan sehingga yang ada tinggal Sasongko, blusukan melihat pekerjaan lapangan, aktifitas kantoran, kantin dan cek security. Tak ketinggalan untuk setiap biz trip kini ditambahkan agenda kulineran ato traveling. Yang prioritas pasti gawean, sedangkan kulineran/jelong2 itu agenda tambahan yang wajib dilaksanakan.

Jika dilaksanakan maka akan memenuhi kaidah win-win solutions tetapi jika tidak terlaksana maka menyesallah dia di kemudian hari karena pada kunjungan berikutnya, blon tentu KALOGers masih tugas ato sudah dimutasi entah kemana. Intinya, selama masih ada waktu, laksanakan!

Berikut ini dokumentasinya dan untuk kegiatan tambahan, silahkan jingok bae di blog sebelah. Agenda tambahannya meliputi makan pempek, naik LRT Palembang, dan jingok Jakabaring Sport Center. Done !

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Mang BS.

[English Free Translation]
The picket on Saturday only (we call it : Pisado) didn't seem to have entered its 4th month, since it was first launched and implemented. The RJS team (RAM, Jogi, Sasongko) has started in SAO / JAKG (series 1), PSE / MRI (series 2) and KLI / BKS (series 3). KPT is the 4th series.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...