Sunday, March 24, 2019

[KG-083/2019] AXI-KALOGers M4 Mar 2019


JaKaRTa : Situasi panas di ibukota dan sejumlah kota besar membuat keinginan pelaku usaha sedikit mengerem produksi dan pengiriman barang. Pelaku usaha mengamati perkembangan menjelang pilpres tgl 17/04 mendatang yang diprediksi bakal menjadi yang terpanas dalam sejarah republik ini.

Selain itu, isu kenaikan harga khususnya untuk Angkutan Kontainer + BHP Kurir (baca : ritel) juga mengalami hal serupa. Akibatnya, optimalisasi angkutan sedikit menurun dibanding periode sebelumnya dan butuh inovasi baru agar kinerja tidak terganggu. Perubahan manajemen biasanya gak berpengaruh banyak.

Lantas, apa yang unik + menarik di minggu ini ? Setidaknya, Dirut KALOG (GU) yang baru langsung genjot via Coffee Morning. Sementara Dirut KALOG lama menjalani masa cuti dan akan langsung mengikuti sertijab di minggu besok kepada pejabat baru. Aktifitas jajaran VP + jajaran berlangsung normal.

Satu momen yang cocok untuk promosi dan kegiatan edukasi yang diikuti oleh KALOG yakni keikutsertaannya di acara 3rd RailwayTech Indonesia, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai tanggal 20-22/03/19.

Lantas seperti biasa, kegiatan selama akhir pekan KALOGers bisa dilihat dari dokumentasi foto yang berhasil dikumpulkan e-Ditor, baik mantan maupun yang masih aktif berkarya. Ada yang jaga pameran walau katanya cuti, kumpul keluarga dll. Simak liputannya berikut ini.

Sebelum lupa, tematiknya edisi kali ini seputar ngupi + nyokelat dan sekitar kulineran gitu deh.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week was a quiet week because almost all business people tried to stock their goods while awaiting the development of the upcoming presidential election in April 2019. Change or not, that's about opportiny or threads for another. Just wait and see.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...